Jumat, 01 Februari 2013

"hati ini rasanya tidak enak kalau aku bermain tanpa belajar terlebih dahulu" ..
                           .....Hj. Agus Salim.....
                           Pahlawan nasional


"selalulah ubah keadaan negatif menjadi positif"
.......Michael Jordan........


"kegagalan tidak pernah menundukkan ku jika kegigihan ku untuk berhasil cukup kuat"
..................Og Madino ( Motivator Dunia)


"selalu lakukan yang terbaik yang kau bisa, apa yang kau tanam sekarang akan kau petik nanti"
         ...............Og Madino.........

"bahkan yang terkuat pun pernah merasakan masa-masa rapuh"
..............Friedrich Nietzche..............

"impian itu seperti bintang,..kau mungkin tidak akan pernah menyentuhnya, tapi ia akan mengantarmu mencapai tujuan hidup"
.........................Anonim..............

"manusai tidak memilih dirinya untuk menjadi luar biasa, tapi mereka memilih untuk melakukan hal-hal yang luar biasa"
..............Sir Edund Hillary(penakluk puncak Everest)..........


"aku selalu penuh harpan, aku tidak mau menyebut diriku sebagai orang yang optimis, aku ingin mengatakan bahwa aku selalu penuh dengan harapan, aku tidak pernah kehilangan itu"
...............Steven Spielberg(sutradara ternama hollywood).......


"setiap orang bodoh bisa mengkritik, mengutuk dan mengeluh dan kebanyakan orang bodoh begitu"
.............Bejamin Franklin (salah satu bapak pendiri US).........

"bukanlah sautau yang sepadan jika aku BERHASIL maka orang lain GAGAL"
.............Jengis Khan (raja mongolia yang meunguasai hampir 1/3 dunia)......


"aku bisa menerima kegagalan. semua orang pernah gagal dalam sesuatu. Tapi, aku tidak mau menerima ketidak mauan untuk mencoba."
...........Michael Jordan .......

"sebagian orang ingin sesuatu terjadi. Sebagian berharap sesuatu itu akan terjadi, yang lainnya membuat sesuatu itu terjadi"
........Michael Jordan...........

"takut gagal janganlah menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu"
..............Frederick W Smith (pendiri Federal Express).......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar